Pembelajaran Matematika

Pembelajaran Matematika

Kamis, 03 November 2011

Profil singkat pemilik blog....

Pelatihan dengan tema The In-Course Programme Structure Teacher Made Teaching Aid kerja sama SEAMEO QITEP IN MATHEMATICS  and JSM
(OSN) Olimpiade Sains Nasional merupakan Olimpiade yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga, untuk tahun 2011 ini Final OSN diadakan di Manado



Olimpicad adalah Olimpiade yang diadakan Dikdasmen Muhammadiyah, Alhamdulillah bisa membimbing ke 6 besar Final

(OnoJowo) Olimpiade Nasional JSM ono Wonosobo, Olimpiade ini rutin diadakan setiap tahunnya.



Diucapkan banyak Terima kasih, atas kunjungan Bapak dan Ibu serta kunjungan adik-adik.

Nama Saya Anton Dwi Laksono, S.Pd. dilahirkan di Gunungkidul, DIY pada 14 Oktober 1986. Pendidikanku dimulai di SDN Wonosari 1, SMPN 1 Wonosari, SMAN 2 Playen, Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Saat ini aktif menjadi Guru Matematika di SD Muh. Al Mujahidin Wonosari, disamping itu merupakan tim pembina Olimpiade Matematika di SD Muh. Al Mujahidin, baik untuk OSN, JSM, PASIAD, dll. Disela waktuku aku mengelola Bimbingan Belajar Matematika, baik untuk tingkatan SD, SMP, maupun SMA yang berada di Yogyakarta dengan nama Obeig Privat, telp (0274) 6 629 629

Aku pernah mengikuti berbagai pelatihan dan Seminar diantaranya Abacus Cerdas 99, Pelatihan Olimpiade JSM, Pelatihan Pengembangan Materi Ajar bagi Guru SD, SMP pada kegiatan pengembangan TI , In-Country Couse on Teacher-made Teaching Aid, dll. 

Kiranya cukup dahulu ya perkenalan kita. Jika Bapak dan Ibu Guru yang terhormat serta adik-adikku yang tercinta memiliki masalah yang berkaitan dengan pembelajaran matematika, sudilah mengirimkan masalah tersebut ke alamat saya ini. Mudah-mudahan saja saya dapat membantu menyelesaikanya. Saya yakin bahwa saya akan banyak belajar dari masalah tersebut.
Sekali lagi diucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More